Search This Blog

Friday 2 November 2012

Tips Ampuh Menjadi Cowok PlayBoy

ips Ampuh Menjadi Jadi Cowok PlayBoy

Sumber : http://pemudakayong.blogspot.com

Tutorial Cara Menjadi Playboy 

 

Playboy, biasa disematkan pada sosok lelaki yang memiliki banyak pacar (dan tentunya mantan) namun tidak pernah (atau mungkin, sangat teramat jarang) mengalami yang namanya kegalauan akibat putus dengan pacarnya. Padahal jika kita mencari di internet tentang apa itu playboy maka yang ditemukan adalah majalah laki-laki dewasa dari Amerika.
 Biasanya para playboy ini bermodalkan wajah rupawan dan dukungan materi memadai. Gabungan kedua hal tersebut terkadang sering menjadi alasan awal mengapa seseorang menjadi playboy. Namun bagi mereka yang tidak memiliki dukungan genetik (baca: wajah) dan materi yang memadai, ada beberapa trik dan tips untuk meraih status playboy.








1. Berani & Bisa Bicara
Bicara merupakan kemampuan dasar yang dimiliki bila ingin menjadi sesosok playboy. Sebagai seorang (calon) playboy dituntut memiliki kemampuan berbicara di hadapan wanita. Karena pada dasarnya manusia akan lebih mudah berinteraksi bila ia didekati pertama kali, apalagi bila ingin memulai PDKT dengan wanita bisa menggunakan beberapa trik yang disebut gombalan.
Gombalan sangat efektif apabila ditujukan kepada wanita, karena mereka sangat senang dipuji. Biasanya gombalan menggunakan tekhnik memuji maupun menggoda sang target (wanita). Wanita yang terkena gombalan biasanya akan menunjukkan perubahan dari ekspresi muka yang disebut blushing maupun mengalami salah tingkah dan sebagainya. Secara garis besar, komunikasi itu sangat dibutuhkan sebagai usaha untuk menjembatani kita ke perasaan sang wanita.
Dengan rajin berkomunikasi dengan banyak orang, maka pengetahuan kita tentang hal-hal yang sedang terjadi di dunia saat ini, baik khusus maupun umum. Dengan semakin banyak pengetahuan yang dimiliki maka akan semakin mudah juga kita dalam memulai dan menjalani komunikasi dengan para wanita yang notabene lebih sadar dengan informasi.
2. Enak Dipandang

Tidak harus menggunakan pakaian yang mahal dan bermerk untuk menarik perhatian wanita, cukup dengan dandanan rapi dan 'apa adanya' ala diri sendiri tanpa ada kesan kucel maupun lusuh. Minimal dandanan kalian tidak serta-merta membuat si target merasakan ilfeel dengan penampilan kalian. Karena tidak ada wanita yang ingin jalan dengan lelaki yang bisa membuatnya ilfeel.
P.S. Dandanan mahal dan bermerk dapat membantu usaha menjadi seorang playboy, tapi kalau sendirinya tidak bisa memanfaatkannya malah bisa menjadi bumerang bagi diri sendiri.
3. Pintar Dalam Manajemen Waktu
Sebagai seorang playboy, manajemen waktu mutlak harus kalian lakukan. Untuk mengatur jalan bertemu pacar 1, jalan bersama pacar 2, makan bersama pacar 3, nonton bioskop bersama pacar 4 dan seterusnya.
Hal ini dimaksudkan agar kalian tidak melakukan kesalahan langkah yang membuat status playboy kalian diketahui oleh para pacar. Aturlah waktu bertemu, mengirim pesan singkat dan bahkan menelfon pacar, semua demi keamanan dan resiko kehilangan sebagain besar pacar.
4. Say No To Social Media
Bukan berarti harus apatis terhadap beberapa social media yang ada, namun social media yang ada harus digunakan dengan 'sedikit modifikasi' dibandingkan pengguna biasa. Batasi jumlah teman dalam social media kalian, kalau diperlukan buatlah banyak akun (multiple account) agar para pacar tidak curiga. Karena ada beberapa socmed yang menampilkan fitur yang memberitahu status hubungan kalian.
Untuk melakukan multiple account kalian harus memiliki daya ingat yang mengagumkan untuk mengingat segitu banyaknya ID dan password yang dimiliki masing-masing akun. Bila tidak bisa mengingat semuanya, simpanlah ditempat yang kalian anggap paling aman dan jauh dari ancaman pembajakan, karena bila salah satu akun kalian dibajak ada kemungkinan status playboy kalian tersebar.
5. Be Heartless !
Rata-rata para playboy tidak memiliki waktu jadian yang lama dengan pacarnya. Hal ini disebabkan karena memang mereka melakukan PDKT karena alasan taruhan, mengusir kebosanan, merasa bosan dengan pacar sekarang maupun melihat wanita lain yang lebih menggoda untuk dipacari. Untuk itu diperlukan hati sekeras batu dan mental baja agar bayangan para mantan tidak menghantui kalian.
=================================================
Sekian beberapa tutorial cara menjadi Playboy, kalau ada tips dan trik lainnya secepatnya akan saya share disini.
Jangan Lupa like fans Page kami www.facebook.com/sbst.tlb

No comments:

Post a Comment